Tangis Pilu Karen Porooe Kenang Putrinya yang Tewas Terjatuh dari Lantai 6

Ari Kurniawan | 10 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan belakangan Karen Porooe atau Karen Idol berusaha keras untuk bisa bertemu dengan anaknya, Zefania Carina, yang tinggal bersama sang suami. 

Tak disangka, Karen justru dihampiri kabar duka. Putri tercintanya tewas mengenaskan usai terjatuh dari lantai 6 apartemen yang ditempati suaminya, Arya Satria.  

Tangis Karen Pooroe pun pecah saat mengantarkan Zefina Carine ke peristirahatan terakhirnya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2). Karen mengenang sang buah hati sebagai anak yang baik. 

"Pinter, sangat pengertian, sangat manis, sampai guru-gurunya pada dateng dan bilang kalau dia anak paling manis di sekolah," tutur Karen Idol. "Kalau sama gurunya selalu bilang selamat pagi ke semuanya, kalau mau pulang pamit sama semuanya. Teman-temannya juga sangat sedih (dia meninggal dunia)," imbuh Karen dengan mata berkaca-kaca. 

Lebih lanjut, Karen Pooroe menilai peristiwa yang menyebabkan Zefania Carina sangat janggal. Oleh karenanya, Senin (10/2) hari ini ia akan membuat laporan polisi. 

"Secepat mungkin. Bisa malam ini, bisa besok (hari ini), maksimal besok kita buat laporan itu," ujar pengcara Karen Pooroe, Acong Latief, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/2).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait