Karen Pooroe Benarkan Suaminya Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Supriyanto Jumat, 14 Pebruari 2020 14:30:23
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe membenarkan kabar suaminya, Arya Satria Claproth, pernah dirawat di rumah sakit jiwa. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe membenarkan kabar suaminya, Arya Satria Claproth, pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

Menurut Karen, apa yang dikatakan ada buktinya. Bahkan ibu satu anak itu berharap wartawan menanyakan langsung ke Arya.

"Saya pernah mengeluarkan statement itu, saya tidak akan mengeluarkan statement kalau tidak benar, jadi boleh ditanyakan ke yang bersangkutan," ungkap Karen Pooroe di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe. (Ari/tabloidbintang.com)
Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe. (Ari/tabloidbintang.com)

Kabar Arya Satria Claproth pernah dirawat di rumah sakit jiwa sempat dibantah oleh tim kuasa hukumnya.  Adapun berita soal Arya masuk rumah sakit jiwa pertama dikeluarkan oleh Tiara, mantan pengasuh almarhum Zefania Carina.

Lebih lanjut, Karen Pooroe menduga meninggalnya putri tercinta, Zefania Carina bukan disebabkan jatuh dari lantai 6 balkon aparteman. Mengenai hal tersebut, Karen Pooroe diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Arya juga sudah menjalani pemeriksaan. Arya adalah orang yang bersama Zefania Carina saat diduga jatuh dari lantai enam apartemen dan tewas.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.