Putrinya Meninggal, Karen Pooroe Ingatkan Suami untuk Menerima Konsekuensi

Supriyanto Kamis, 13 Pebruari 2020 20:30:34
Karen Pooroe datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan terkait meninggalnya putrinya, Zefina Carina

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan terkait meninggalnya putrinya, Zefina Carina yang jatuh dari balkon apartemen lantai 6, Jumat (7/2) kemarin.

Karen Pooroe tampak kecewa kapada suaminya, Arya Satria Claporth karena tak bisa menjaga buah cintanya. Karen menduga Zefina meninggal tak wajar dan meminta kepada Arya untuk bicara jujur kepada polisi.

"Saya minta juga Arya dan siapapun yang ada di sana (apartemen) pada saat kejadian tolonglah berkata yang sejujur-jujurnya, sebenar-benarnya," ujar Karen Pooroe di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Karen Pooroe, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu meminta agar suami menerima apapun hasil yang ditemukan kepolisian. Karen yakin kebenaran akan terungkap.

"Dan menerima segala konsekuensinya, karena sebagai manapun saya yakin sekali kebenaran akan terungkap," ucapnya.

"Karena selain bapak-bapak polisi yang akan mengungkap, Tuhan saya, Tuhan kita semua adil Mahatahu dan Tuhan tidak akan melanggar janjinya untuk selalu melindungi dan selalu berjalan pada kebenaran," pungkas Karen Pooroe.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.