Kata Polisi, Penangkapan Vitalia Sesha Tak Ada Hubungan dengan Lucinta Luna

Supriyanto Jumat, 28 Pebruari 2020 17:30:23
Model seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di kawasan Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (24/2). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satnarkoba Metro Jakarta Barat kembali menangkap artis terkait kasus narkoba. Kali ini, model seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di kawasan Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (24/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan Vitalia Sesha hasil dari pengembangan laporan warga. Ia pun menegaskan, kasus Vitalia Sesha tidak ada kaitannya dengan Lucinta Luna yang ditangkap Satnarkoba Jakbar dua minggu lalu.

"Ini semua tidak ada (hubungannya), masing-masing," ujar Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Lucinta Luna (Ari/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Ari/tabloidbintang.com)

Yusri Yunus menambahkan, dari hasil penyelidikan barang bukti dan sumber juga berbeda.

"Karena yang mengantarkan barang itu enggak ada hubungannya. Karena murni dari kelompok mereka sendiri," tambah Yusri Yunus.

Lucinta dan Vitalia Sesha mendapat barang haram dari tempat yang berbeda. Saat ini, kasus narkoba yang dialami Vitalia masih dalam tahap pendalaman.

"Sama teman mereka tapi masih kita dalami, terpisah (dengan Vitalia)" kata Yusri Yunus.

"Makanya yang saya bilang, yang mengantar ini masih kita dalami oleh penyidik. Mudah-mudahan segera kita tahu nanti dari mana barangnya tersebut," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.