Salut! Hengky Kurniawan Tawarkan Rumahnya untuk Tempat Istirahat Tenaga Medis

Indra Kurniawan | 1 April 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengorbanan dan perjuangan dokter, tenaga medis, dan relawan sebagai garda terdepan memerangi COVID-19 menggerakkan hati Hengky Kurniawan untuk berbuat sesuatu.

Sebagai wujud kepedulian atas mereka yang disebut garda terdepan melawan COVID-19, Hengky Kurniawan menawarkan rumah pribadinya yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, untuk jadi tempat istirahat tenaga medis. 

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Hengky. Tampak, dalam foto unggahan terakhir, sebuah rumah mewah 2 lantai berkelir oranye yang berada di tikungan. 

Dalam pengumuman yang dibuat di bagian caption, Wakil Bupati Bandung Barat itu menandai akun Instagram Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Assalamualaikum wr. wb Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan, Bapak/Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," beri tahu Hengky.

Diharapkan, rumah tersebut kata Hengky Kurniawan dapat memberikan manfaat untuk menghadapi situasi saat ini. Di akhir caption Hengky mencantumkan tagar #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona.

"Mulia sekali pak. Semoga segala kebaikan bapak sekeluarga dibalas oleh Allah SWT," puji akun @panger*** di kolom komentar. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait