Hasil Tes Swab Negatif, Ade Firman Hakim Meninggal Bukan karena Covid

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 19:00:59
Keluarga memastikan, aktor Ade Firman Hakim meninggal bukan akibat Covid-19. (Dok tabloidbintang.com(

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga memastikan, aktor Ade Firman Hakim meninggal bukan akibat Covid-19. Pemain film Ratu Ilmu Hitam itu meninggal pada Senin (14/9) sore di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat dengan status suspect Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Dai Tirta Yusli, adik Ade Firman Hakim setelah mendapat hasil tes SWAB terakhir almarhum di rumah sakit.

“Iya betul. Tadi, baru tadi pagi banget (keluar hasilnya),” ucap Dai Tirta Yusli saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (18/9).

Ade Firman Hakim (Seno/tabloidbintang.com)
Ade Firman Hakim (Seno/tabloidbintang.com)

“Yang pengin disampaikan cuma, mestinya kalau belum tahu penyebabnya kenapa jangan langsung inilah (menyimpulkan). Karena itu bisa menyakiti orang lain dan merugikan orang lain,” tegas Dai Tirta Yusli.

Rully manajer Ade Firman Hakim menegaskan, dari semua tes Corona, hasilnya negatif. Ia pun memohon doa kepada publik agar Ade Furman Hakim damai.

“Ade Firman Hakim dites SWAB 2 kali, dua-duanya hasilnya negatif. Ade sudah tenang di sana. Mohon doa yang terbaik untuk dia,” kata Rully lewat pesan WhatsApp.

Saat ditanya apa penyebab Ade Firman Hakim meninggal dunia, Rully enggan mengungkapkannya.

“Maaf saya tidak bisa menyimpulkan karena itu. Yang terpenting Ade Firman Hakim sudah tenang di sana. Mohon doa yang terbaik untuk dia terima kasih,” pungkas Rully.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.