Gisel Jadi Tersangka, Quote Roy Marten Trending

Redaksi Kamis, 31 Desember 2020 15:00:14
Roy Marten dan Gading Marten (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul penetapan Gisel sebagai tersangka dalam kasus video asusila, Roy Marten yang ayah Gading Marten dan mantan mertua Gisel, trending di Twiiter. Banyak netizen yang mengutip quote yang disebut diucapkan Roy Marten.

Roy Marten yang ditemui media di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (30/12), sebetulnya tak mau banyak bicara soal kasus Gisel. Roy mengaku prihatin, tapi tidak ingin menjadi hakim atas persoalan yang ada.

"Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang kelihatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap," ucap Roy Marten mencoba bersikap bijak. Saat Gading dan Gisel cerai, Roy Marten juga banyak dimintai komentar wartawan. Tapi Roy bersikap bijak, tak berpihak juga tak mau menghakimi.

Lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu Roy memosting foto berdua dengan Gading Marten. Dia menuliskan kalimat dalam bahasa Jawa.

"Sing lungo lalekno sing teko entenono sing ono syukurono," tulis Roy Marten dalam unggahannya. Kalimat itu kurang lebih berarti, yang pergi lupakan, yang datang nantikan, yang ada syukuri.

Unggahan Roy Marten ini mengundang komentar riuh dari pengikutnya. Beberapa bikini tertawa.

"Iwak wader mangan kangkung, geeerrr kungg," tulis salah satu pengikutnya. "Sing uwes yo uwes," timpal yang lain. "Seandaine aku nduwe morotuo koyok Om Roy wes tak sayang sayang. Kulo tresno kaleh jenengan Om Roy Kulo tiyang Blora Jawa tengah," komen salah satu netizen.

Roy Marten, aktor kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952, ini pernah sangat berjaya di masanya dan menjadi idola banyak orang. Beberapa peran yang pernah dimainkan di layar lebar meninggalkan kesan mendalam bagi generasi 70 sampai 80-an.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore