Ikatan Cinta Puncaki Rating Selama 3 Bulan, Tanggapan Amanda Manopo Mengejutkan

Indra Kurniawan Sabtu, 16 Januari 2021 20:00:31
Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo menjadi tontonan favorit penonton televisi saat ini (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo menjadi tontonan favorit penonton televisi saat ini. Tayang perdana 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta berhasil menduduki puncak rating di hari kelima penayangan.

Sejak itu, posisi Ikatan Cinta tidak pernah bergeser. Menariknya, performa ratingnya selalu menujukkan kenaikan hingga menyentuh angka 2 digit, yang bertahan sampai saat ini.

Data rating terakhir, Sabtu (16/1), Ikatan Cinta kokoh berada di puncak rating dengan TVR 12,3 dan share 43,5 persen. Angka tersebut naik dibanding hari sebelumnya. 

Kesuksesan Ikatan Cinta turut disyukuri oleh Amanda Manopo. Namun demikian, ia tidak terlalu memikirkan rating dan posisi Ikatan Cinta di daftar rating. 

"Aduh enggak mikirin itu. Mau nomor berapapun, yang penting panjang (episodenya)," kata aktris 21 tahun kepada tabloidbintang.com secara eksklusif via WhatsApp.

Kekasih Billy Syahputra ini punya alasan sendiri. Dengan sinetronnya panjang, pembayaran honor lancar maka ia bisa membayar cicilan bulanan yang menumpuk.

"Cicilan (aku) banyak," aku Amanda Manopo tanpa merinci cicilan apa saja yang menjadi tanggungannya sampai saat ini.

Melihat tren positif yang ditunjukkan hingga episode 132, Ikatan Cinta bakal panjang hingga terbongkar semua masalah dalam kisahnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore