Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla setelah 10 Tahun Menikah

Supriyanto | 28 Maret 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief menggugat cerai suami, Dennis Rizky basis grup band Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Sabtu (27/3). Gugatan dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP didaftarkan melakui e-court atau secara online.

Dari situs resmi PA Jakarta Pusat, diketahui jadwal sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Lyla digelar Kamis (1/4) pukul 09.00 WIB.

Thalita Latief menunjuk pengacara Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya. Sementara pihak Denjis Lyla belum diketahui perwakilannya.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Pertengahan 2018 rumah tangga mereka sempat dikabarkan bermasalah. Hal itu muncul karena saat itu keduanya jarang terlihat bersama dan dipanasi oleh komentar-komentar miring netizen. Namun kala itu Thalita Latief membantah jika hubungannya dengan Dennis sedang renggang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait