Atta Halilintar Ungkap Kebiasaan Baru Aurel Hermansyah Usai Keguguran

Ari Kurniawan | 7 Juni 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat keguguran, Aurel Hermansyah mulai kembali beraktivitas seperti biasa. Hal ini diungkapkan oleh sang suami, Atta Halilintar. 

Menurut Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kini bahkan lebih aktif dari sebelumnya. Aurel banyak menghabiskan waktu untuk olahraga.

"Kondisi Aurel selarang alhamdulillah rajin banget olahraga, dia olahraga mulu, saya juga bingung, ‘sayang kamu kenapa olahraga mulu?’ ‘Iya lagi seneng olahraga’," cerita Atta Halilintar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Tak mau terus larut dalam kesedihan, Atta Halilintar mengatakan ia dan Aurel Hermansyah sudah mulai berpikir untuk kembali menjalani program kehamilan. Untuk kali ini, Atta berjanji untuk lebih hati-hati. 

"Iya kita mau program dijagain dari awalnya, segala macam, lagi program yang baiklah, semoga jadi sekarang lebih baik lagi," lanjut Atta Halilintar. 

Sempat beredar kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menjalani program bayi tabung. Soal ini, Atta dengan tegas membantah. 

"Nggak, belum, belum menentukan apa-apa. Tergantung kan sebenernya kalau bisa normal, ya normal aja. Tapi kalau antara aku atau dianya ada gimana-gimana, baru ada bayi tabung," jelas Atta Halilintar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait