Tanggapan Manajer Soal Tuduhan Rian D'Masiv Melakukan Pelecehan Seksual

Supriyanto | 21 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D'Masiv dituding melakukan peleceham seksual kepada putri almarhum pengamat musik Denny Sakrie. Kabar tersebut bikin heboh setelah akun Twitter milik mendiang Denny Sakrie @dennysakrie menulis soal pelecehan tersebut dengan mentautkan akun Rian.

Hingga sekarang Rian vokalis band D'Masiv belum memberikan tanggapan. Namun, Sisil dari manajemen D'Masiv menyebut bahwa ada yang aneh dengan tuduhan yang ditujukan ke Rian.

"Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil kepada wartawan, Minggu (20/6).

Menurut Sisil, dirinya tak percaya Rian melakukan pelecehan itu. Sisil menceritakan, ada banyak yang menghubungi Rian melalui media sosial untuk bertemu namun semuanya ditolak.

Sisil juga baru mengetahui heboh soal Rian dari teman-teman yang membaca berita.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelas Sisil. "Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," pungkas Sisil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait