Mbak You Meninggal, Diduga Akibat Covid-19

Supriyanto | 1 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Euis Juwariyah Johana atau populer dengan nama Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7) siang di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Wanita kelahiran Salatiga 7 Maret 1974 yang mengaku memiliki kelebihan menerawang masa depan itu diduga meninggal karena keganasan Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Yan Pratama Adhi atau Adhi Geseng salah satu tim Mbak You membenarkan kabar duka tersebut.

"Mbak You betul meninggal, di RS Premiere bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke RS satu jam yang lalu," kata Adhi Geseng kepada wartawan pukul 14.30 WIB melalui voice note, Kamis (1/7).

Namun Adhi Geseng belum berani menyimpulkan soal penyebab meninggalnya Mbak You. Pihak rumah sakit juga belum memberikan keterangan.

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari rs premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," terang Adhi Geseng.

Mbak You terkenal lantaran memgungkp penerawangannya yang dibilai kontroversi. Pada bulan Januari 2021 lalu Mbak You memprediksi bahwa akan terjadi kerusuhan di Indonesia pada tahun 2021 hingga berujung pelengseran Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ramalan itu sempat membuat geram beberapa pihak, salah satunya Deddy Corbuzier.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait