Kondisi Terkini Anji di Panti Rehabilitasi 

RIK | 31 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Anji sedang menjalani pengobatan terkait ketergantungan narkotika. Saat ini ia berada di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Selama di panti rehab, Anji disebut terlihat lebih segar. 

Hal itu diungkap Erie Prasetyo, kakaknya pada Jumat (30/7). Menurut Erie, pola hidup teratur yang dijalani Anji selama di pusat rehabilitasi membuat sang musisi terlihat lebih segar secara fisik. 

"Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana nggak ngerokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum," ungkap Erie Prasetyo. 

Memang menurut Erie, selama pemberlakuan PPKM pihak keluarga tidak diperbolehkan untuk datang menjenguk langsung Anji di RSKO Cibubur. Maka dari itu, selama ini pihak keluarga hanya bisa berkomunikasi via video call, itu pun dibatasi hanya 2 kali dalam sebulan. 

"Paling cuma dari video call, itu juga waktunya terbatas banget," lanjutnya. 

Di panti rehabilitasi pun, menurut Erie, kegiatan Anji masih dibatasi. Selain aturan yang ketat untuk berinteraksi dengan sekitar, aturan PPKM Darurat dari pemerintah pun memperketat kondisi di dalam. 

"Sekarang lagi PPKM, kegiatan juga dibatasi. Kan ya untuk menjaga, jadi protokol kesehatan di sana ketat sekali. Cuma aku juga kurang tahu seberapa sering ketemu sama pasien lain," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait