Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol, Begini Kondisi Putranya

Ari Kurniawan | 4 November 2021 | 14:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada, Kamis (4/11) siang. 

Informasi ini dibenarkan oleh Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman. Saat dihubungi wartawan, Latif mengatakan mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1284 BJU milik Vanessa Angel ditumpangi oleh lima orang, yakni Vanessa, suami, sopir, anak, dan satu orang wanita.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk hingga mobil keluar jalur dan menabrak pembatas jalan. "Sopir diperkirakan mengantuk, sehingga oleh ke kiri menabrak pembatas jalan dan langsung terpelanting ke tengah," jelasnya. 

Selain dua korban tewas, Latif menyebut ada satu korban luka berat dan dua luka ringan. "Sopir luka berat. Sementara satu anak dan satu wanita dewasa luka ringan," sebutnya. Lebih lanjut diungkapkan Latif, korban tewas dan luka sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya. 

Vanessa Angel melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Febri Andriansyah atau Bibi pada 14 Juli 2020, di RSAB Harapan Kita. Anak yang diberi nama Gala Sky Andriansyah terlahir sehat dan jadi anugerah tersendiri di tengah keluarga kecil Vanessa dan Bibi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait