Istri Ungkap Detik-detik Sebelum Jimmy Gideon Meninggal

Supriyanto Selasa, 28 Desember 2021 14:00:10
Ana Nurhasanah, istri almarhum Jimmy Gideon.

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Abdul Aziz atau Jimmy Gideon meninggal pada Minggu (26/12) dan jenazahnya dimakamkan keesokan harinya, Senin (27/12) siang di TPU Bojong Nangka, Curug, Tangerang. Kepergian Jimmy Gideon menyisakan duka mendalam bagi keluarga, khususnya sang istri, Ana Nurhasanah.

Ana menceritakan detik-detik sebelum suaminya meninggal. Jimmy Gideon sempat jatuh saat hendak bangun dari tempat duduknya. Dikatakan sang istri, Jimmy Gideon tersungkur hingga membuat kepalanya terbwntur ubin.

"Jadi tadi malam, sekitaran Magrib, dia (Jimmy Gideon) itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian. Mungkin posisinya dia lagi mau bangun tuh. Kalau bangun kan biasanya ngangkat pantat dulu, tapi ini nyungsep kali," cerita Ana Nurhasanah usai pemakaman.

Kepala Jimmy Gideon sempat benjol dan mengeluarkan berdarah. Ana pun sempat memindahkan Jimmy ke dalam kamar.

"Sampai kepalanya benjol, sampai berdarah. Nah terus saya pindahin kan sama adik saya ke kamar, di situ dia mulai nggak sadar," ungkap Ana Nurhasanah.

Namun sayang, di saat menunggu anak-anaknya sebelum dibawa ke rumah sakit nyawa Jimmy tidak tertolong. Pemain sitkom Gara Gara bersama Lidya Kandpu itu meninggal di kamar rumahnya pada Minggu (26/12) malam.

Jimmy Gideon merupakan pelawak kelahiran 22 September 1963. Dia memiliki nama asli Abdul Aziz yang memulai karier sebagai penyiar radio. Sang istri pun tampak tetap tegar kala melihat seluruh proses pemakaman suaminya tersebut. Ia tampak tenang dan tabah melepas kepergian pria yang dicintainya itu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore