Reza Artamevia Positif Narkoba, Simpati Mengalir untuk 2 Putrinya

Ari Kurniawan Selasa, 30 Agustus 2016 13:50:33
Reza Artamevia bersama Zahwa dan Aaliyah

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia ikut diamankan dalam penggerebekan Aa Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8). 

Dari hasil pemeriksaan urine, polisi menyatakan pelantun lagu Cinta Kan Membawamu Kembali itu sebagai pengguna narkoba. "Hasil tes urinenya positif," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8).

Simpati pun mengalir untuk dua putri Reza Artamevia, buah cintanya dengan almarhum Adjie Massaid; Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Seperti yang diungkapkan beberapa pengguna internet di akun Instagram Aaliyah, @aaliyah.massaid.

"Yang sabar yaa @aaliyah.massaid ...@zahwamassaid .., tulis pemilik akun @lenna_rahman.

"Sayang bgt ya...anak anakny cantik cantik bgt gini," kata @asmarina0109.

"Uda di kasih kesempatan ngasuh anak nya yg cantik cantik gini, si ibu malah bikin geger..hmmm kok ga mikir yak..bapak nya anak nya uda ga ada mbok ya jaga diri jaga sikap, yang kuat n sabar yaa cah ayu..," sesal @veratrixie. "Ya alloh lindungilah anak anak ini ....berikan mereka kekuatan aminnnnn......," imbuhnya.

"Tetep dukung mamah reza ya ....," @rr.ati berpesan.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.