Seorang Makeup Artist Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Dua Asistennya

TEMPO | 3 Juni 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang make-up artist bernama Sunardi alias Yadi, 42 tahun, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Juni 2017. "Korban Yadi diduga dibunuh dua asistennya," kata juru bicara Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Komisaris Purwanta, Sabtu, 3 Juni 2017.

Purwanta mengatakan pembunuhan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.30 di rumah kontrakan Yadi di Jalan Musyawarah Nomor 64, RT 08 RW 01, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu. Perkiraan itu didasarkan atas keterangan Hasbillah, tetangga Yadi.

Berdasarkan keterangan Hasbillah, ia mendengar suara gaduh dari rumah korban. Ia pun mendatangi rumah Yadi untuk memeriksa. "Yadi, Yadi, ada apa Yadi," kata Purwanta, menirukan keterangan Hasbillah.

Tidak berapa lama pintu dibuka dan keluar dua pemuda. Mereka langsung kabur saat melihat ada orang di depan rumah. Hasbillah bertambah curiga. Dia melongok dan melihat isi kontrakan sudah berantakan. Tubuh Yadi tergeletak tak bergerak di lantai.

Tanpa pikir panjang Hasbillah berteriak memanggil tetangga lainnya. Mereka kemudian memburu dua pemuda yang belakangan diketahui adalah DI, 18 tahun, dan DD, 17 tahun. Mereka selama ini bekerja sebagai asisten Yadi. “Tersangka sempat naik angkot tapi bisa ditangkap oleh masyarakat dan diserahkan ke polisi,” kata Purwanta.  

Sekarang polisi masih menyelidiki pembunuhan ini.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait