Dituduh Selingkuhi Suami Orang, Barbie Nouva Nyaris Disiram Minyak Api

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juni 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (14/6) kemarin, model Barbie Nouva kembali diperiksa polisi sebagai saksi pelapor atas laporan yang dia buat pada 10 Mei 2017 lalu di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Barbie Nouva melaporkan seorang perempuan berinisial M ke polisi atas tuduhan melakukan tindakan tak menyenangkan. Barbie Nouva mengaku dicakar dan disiram bir oleh M. M melakukan itu karena menganggap Barbie Nouva adalah selingkuhan suaminya.

Selain Barbie Nouva, polisi juga memeriksa dua saksi kemarin. Masing- masing bernama Tere dan Ica, yang ada di lokasi kejadian saat insiden terjadi. Dari keterangan kedua saksi tersebut, selain mencakar dan menyiramnya dengan bir, terungkap bahwa M juga nyaris menyirami Barbie Nouva dengan minyak api.

"Semua saksi sudah kasih keterangan akhirnya, mereka buka suara. Jadi selain menyiram bir, pelaku berniat menyiramkan api dan minyak ke aku, untungnya mereka cekatan ambil gelasnya," kata Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com, Kamis (15/6).

"Maksudnya minyak api itu, gelas lilin yang berisi minyak dan apinya menyala," imbuh Barbie Nouva menjelaskan lebih lanjut.

Selain Tere dan Ica, sebelumnya polisi telah memeriksa seorang saksi bernama Laura. Sampai saat ini setidaknya ada 3 saksi yang sudah diperiksa oleh polisi.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait