Anies - Sandi Resmi Menjabat, Ini yang Dinantikan Bimbim Slank

Altov Johar | 17 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dramer grup band band Slank, Bimbim, menaruh harap kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang selama 5 tahun ke depan akan memimpin DKI Jakarta.

Bahkan, Bimbim tak sabar menantikan realisasi program yang dijanjikan pasangan Anies - Sandi saat masa kampanye lalu. Apalagi kalau bukan DP rumah 0 rupiah, yang juga ditunggu-tunggu banyak orang.

"Ya yang 0 persen itu. Ha ha ha. Bukan hanya gue lo, semua orang juga ingin. Ada juga orang Papua, yang iri ingin di Jakarta," ungkap Bimbim, di Jakarta belum lama ini.

Terlepas dari pro-kontra terpilihnya Anies - Sandi, menurut Bimbim Slank, sudah sepatutnya niat baik mereka didukung untuk membawa Jakarta yang lebih baik lagi ke depannya.

Bimbim juga menitip pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru agar memperbaiki ketimpangan sosial yang terjadi di kota ini.

"Jadi kalau bisa sih diberesin. Kalau bisa ya, semoga kalau bangun apa pun itu mereka geret rakyat kecil. Mau bikin reklamasi pulau seribu biji juga enggak apa-apa, yang penting ngegeret orang yang middle low," ucap Bimbim Slank.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait