Bos AirAsia Tony Fernandes Diam-diam Menikah, Ini 5 Fakta Terkait

TEMPO | 18 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, dikabarkan menikah lagi dengan seorang gadis muda asal Korea Selatan bernama Chloe.

Tony diketahui pernah menikah dan memiliki beberapa anak dari istri sebelumnya.

Selama ini Tony Fernandes tertutup soal kehidupan pribadinya, pesta pernikahannya dengan Chloe juga tak dipublikasi dan berlangsung tertutup.

Berikut 5 Fakta tentang Tony Fernandes dan pernikahannya:

1. Siapakah Tony Fernandes?

Tony Fernandes memiliki nama lengkap Tan Sri Tony Fernandes. Ia adalah seorang pengusaha sukses yang kini berusia 53 tahun. Perusahaan ternama yang dipimpinnya adalah maskapai penerbangan AirAsia. Ya, Tony Fernandes adalah sosok yang selama ini dikenal banyak orang sebagai Bos AirAsia.

Dengan usia yang sudah lewat dari setengah abad, ia memiliki karier dan penghasilan yang menjanjikan, serta kehidupan yang mapan. Tentu banyak orang mengira selama ini seorang Tony Fernandes sudah menikah dan memiliki anak. Namun semua perkiraan itu terbantahkan, karena beberapa hari lalu muncul kabar pernikahan Tony Fernandes dengan seorang wanita yang disebut-sebut berasal dari Korea.

2. Pesta Pernikahan Tony Fernandes

Berdasarkan media Malay Mail Online, Tony Fernandes dan kekasihnya melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu lalu, 14 Oktober 2017, bertempat di Cap Estel, sebuah hotel mewah di Cote de Azure, Prancis.

3. Siapakah Chloe, wanita yang menjadi istri Tony Fernandes?

Banyak media yang menyebut nama wanita yang dipersunting oleh Tony Fernandes bernama Chloe. Sangat sulit untuk mengetahui nama lengkap atau nama keluarganya. Chloe diketahui berasal dari Korea Selatan. Usianya kini tidak diketahui pasti. Menurut The Sun Daily, Chloe berusia 20-an, sementara The Star menyebut usia Chloe 30-an. Namun yang pasti, di foto yang beredar, Chloe masih tampak muda. The Star melaporkan bahwa Chloe berprofesi sebagai aktris.

4. Kisah Cinta Tony - Chloe

Tony dan Chloe dikabarkan telah menjalin hubungan selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci. Pernikahan mereka dapat dikatakan tertutup dan tidak dirayakan secara besar-besaran.

Pesta hanya dihadiri oleh 150 tamu undangan yang terdiri atas keluarga, kerabat dekat, para petinggi AirAsia, Mantan Menteri Industri Perdagangan Malaysia Tan Sri Rafidah Aziz dan Mantan Wakil Perdana Menteri Malay Tun Musa Hitam. Menurut Channel News Asia, yang menjadi pengiring pengantin laki-laki adalah Datuk Seri Nazri Razak, yang mana merupakan kakak dari Perdana menteri Malaysia Najib Razak.

5. Pakaian Pengantin Tony - Chloe

Seperti para public figure lainnya, penampilan Tony Fernandes dan Chloe saat pernikahan tak luput dari perhatian publik. Chloe mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan model terbuka di bagian pundak (off-shoulder) dan memiliki ekor pola Sweep Train. Sederhana, namun tetap bisa tampil anggun dan menarik.

Sementara itu, Tony Fernandes mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadankan dengan celana bermotif garis. Di dada kirinya tersemat boutonniere mawar putih, bunga yang sama seperti yang dipegang oleh sang istri, Chloe.

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait