Rian Ungkap Peran Almarhum Benny Panjaitan Dalam Karier D Masiv

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Panjaitan meninggal dunia pada Selasa (24/10) saat sedang tidur di kamar rumahnya di kawasan Ciledug, Tangerang. Tak hanya keluarga, sejumlah musisi Tanah Air juga ikut merasa kehilangan. Salah satunya, Rian D'Masiv.

Di sela kesibukannya, Rian bersama adiknya yang juga gitaris D'Masiv, Kiki, melayat jenazah Benny Panjaitan di rumah duka di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Rian mengaku kaget dengan kepergian Benny Panjaitan. Pasalnya, bulan depan ia dijadwalkan tampil bersama Panbers.


 
"Bulan depan akan ada konser Panbers. Rencananya saya akan jadi mistery guest. Kaget, karena hari ini Om Benny meninggalkan kita semua," ungkap Rian D'Masiv.

Rian mengungkapkan, Panbers merupakan grup band yang berjasa dalam karir D'Masiv. Awal terbentuk, Rian Cs. berlatih di studio milik Panbers.

"Saat terbentuk, D'Masiv latihan di Ciledug, di rumahnya Om Benny. Jadi dulu Om Sido--personel Panbers  yang juga adik Benny Panjaitan--yang nemenin latihan. Om Benny selalu ngintip atau nonton, ngasih nasihat ke kita," pungkas Rian D'Masiv.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait