Setelah Uus, Moammar Emka Juga akan Bersaksi untuk Nikita Mirzani

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Uus, masih ada lagi saksi dari pihak Nikita Mirzani yang akan dimintai keterangannya oleh polisi terkait dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Dia adalah Moammar Emka.

Dikatakan Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani, kebetulan Moammar kenal dekat dengan kliennya. Dengan begitu, diharapkan polisi bisa segera bergerak cepat dan menindak para pelaku.

"Saksi dari pihak Nikita, Moammar Emka. Karena dia berteman langsung dengan Nikita. Biar polisi bisa bergerak cepat juga, dan segera menindak," ujar Aulia Fahmi, di Polda Metro Jaya, Selasa (24/10).

Sementara itu, dalam kesaksiannya, Uus mendapat 13 pertanyaan seputar kasus yang dialami Nikita Mirzani. Uus juga sempat mengalami kejadian serupa dengan Nikita. Bahkan Nikita sempat curhat kepada Uus saat pertama kali kasusnya mencuat.

"Pada tanggal 30 dan 1 September itu, saat terjadi penyebaran, Nikita menghubungi Uus. Karena Nikita tahu Uus juga pernah menjadi korban. Uus akhirnya menyarankan Nikita mengklarirfikasi. Setelah diklarifikasi ternyata masih ada yang melaporkan juga," jelas Aulia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait