Di Pemakaman Dede Ferdinand, Pemain JODOH WASIAT BAPAK Tertunduk Sedih

Supriyanto | 24 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Dede Ferdinand dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (24/11) siang.

Sebelum dibawa ke TPU, usai ibadah Jumat jenazah disholatkan di masjid An Nahl, yang berjarak tak jauh dari rumah duka.

Dengan ambulan warna hijau terang, jenazah diberangkatkan ke TPU Pondok Kelapa dengan iringan konvoi mobil sekitar pukul 12.40 WIB.

Di rumah duka, para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak tidak tampak. Namun, saat saat rombongan pengantar jenazah tiba di pemakaman, pemain Jodoh Wasiat Bapak diantaranya Adly Fairuz, Gunawan, Bopak Castelo, Tessa Kaunang, Vinessa Inez dan Daus Separo terlihat menyambut.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak datang lengkap ke pemakaman untuk mengantar Dede Ferdinand ke tempat peristirahatan terakhir.

Gunawan, Adly Fairuz dan Tessa Kaunang terlihat sedih. Selama proses pemakaman, mereka menundukan kepala sambil mendoakan almarhum yang dikenal sebagai sosok pria baik.

"Saya sudah lama kenal almarhum. Pastinya kami semua berduka dan mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik dan keluarga diberi ketabahan," ucap Gunawan.

Sementara Bopak Castelo dan Daus Separo yang datang juga tak banyak bicara. Di samping pusara, mereka berdua tampak kusyuk mendoakan almarhum Dede Ferdinand.

Proses pemakaman juga diwarnai tangisan haru dari keluarga dan kerabat. Dibawah tenda ukuran 3x5 meter itu, ibunda dan istri almarhum, Risca Lisa Ferdinand  menangis tatkala jenazah dimasukan ke liang lahat.

Dede Ferdinand meninggal pada Kamis (23/11) pukul 14.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan di usia ke 37 tahun. Almarhum produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak meninggalkan seorang istri, Risca Lisa Ferdinand dan dua anak yang masih kecil.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait