Ayu Dewi dan Zaskia Gotik Ramaikan Kirab Budaya Pernikahan Kahiyang Ayu

Binsar Hutapea | 26 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu pagi ini, (26/11), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan mengadakan acara resepsi di Kompleks Bukit Hijau Regaency, Medan, Sumatera Utara. Acara resepsi dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebelum resepsi terlebih dahulu diadakan acara kirab budaya yang dimulai pukul 08.00 WIB. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan diarak menggunakan kereta kencana dari Medan International Convention Center hingga Perumahan Bukit Hijau Regency. Selain kedua pengantin, keluarga Presiden Jokowi ikut dalam acara kirab ini. 

Dalam daftar peserta kirab yang diterima tabloidbintang.com dari Tim Media Center Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, terdapat nama selebriti Ayu Dewi, Zaskia Gotik, dan Uya Kuya. Ketiganya masuk dalam rombongan andong. 

Ayu Dewi, Zaskia Gotik, dan Uya Kuya berada di andong nomor satu. Andong di belakang mereka diisi oleh pejabat pemerintahan, baik pusat maupun daerah. 

Ada 17 andong yang disediakan dalam kirab budaya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sementara kereta kencana yang dipakai keluarga Jokowi dan Bobby Nasution berjumlah 8 buah.

(bin/ari)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait