Kesan Okky Lukman Terhadap Acara Adat Pernikahan Kahiyang Ayu

Binsar Hutapea | 26 November 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okky Lukman datang ke resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar pada Minggu (26/11) ini di Kompleks Bukit Hijau Regency, Medan, Sumatra Utara.  Ia diundang ke resepsi tersebut oleh Presiden Jokowi. 

"Saya enggak kenal secara pribadi dengan Kahiyang Ayu, tapi pernah beberapa kali acara sama Pak Jokowi. Saya sendiri merasa senang bisa datang ke sini untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada Kahiyang," tutur Okky Lukman 

Okky Lukman mengaku mendapat undangan sekitar Selasa atau Rabu lalu. Lalu pada Kamis, ia mengambil sendiri undangan itu. "Kata pihak Istana, harus diambil sendiri oleh orangnya langsung. Takut jatuh ke tangan yang lain," bilang Okky Lukman.

Soal acara adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Jumat (25/11) dan Sabtu (26/11), Okky Lukman mengakumengatakan hanya mengikuti secara sekilas. Pasalnya ia saat itu tengah ada pekerjaan. "Tapi so far, aku lihat seru banget, acara budaya banget," tutur Okky Lukman saat ditemui tabloidbintang.com usai menghadiri acara resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait