Stuntman Kecelakaan Tragis di SCTV Awards 2017, Netizen Kecam Demian Aditya

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya tampil di panggung SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam. Dalam aksinya, Demian Aditya melakukan trik The Death Drop yang pernah ditunjukkannya di ajang America's Got Talent 2017. 

Dalam aksi tersebut, Demian Aditya yang diborgol dimasukkan ke dalam peti kayu yang kemudian diletakkan di ketinggian. Peti itu lantas terjatuh dan hancur karena di bawahnya tertancap beberapa buah besi. Demian Aditya kemudian muncul di panggung SCTV Awards 2017, pertanda ia sukses melakukan trik tersebut.   

Belakangan diketahui, aksi tersebut  rupanya diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pengganti (stuntman) Demian Aditya, Edison Wardhana. Dalam peti yang terjatuh tersebut ada Edison Wardhana. Akibat kecelakaan tersebut, dikabarkan paru-paru Edison Wardhana bolong dan mengalami koma. 

Karena kejadian itu, akun Instagram Demian Aditya menerima banyak hujatan netizen. Mereka meminta Demian Aditya memberikan penjelasan.

"No respect buat @_demianaditya_ memang ini musibah tapi asli enggak respect lihatnya, lo yang terkenal dan stuntman yang bertaruh nyawa. Dan kasihan nasib istrinya. Mikir-mikir lagi ya kalau mau atraksi. Atraksi aja sendiri enggak usah pakai stuntman, itu baru magician hebat," komentar netizen.

"Anda yang terkenal, disangka orang awam Anda hebat. Tapi ternyata, itu orang lain, orang lain yang jadi korban atas kesuksesan Anda. Jadi seram," kata netizen lain.

"Kalau gentle, jelasin ada apa dan kenapa bisa gagal. Gimana keadaan si korban. Jelasin semuanya. Kami yang nonton enggak bodoh, euy!," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait