Sahabat Benarkan Edison Wardhana Jadi Korban Kecelakaan Aksi Sulap Demian Aditya

Supriyanto | 30 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Ongkowidagdo, sahabat Edison Wardhana, membenarkan adanya kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11) malam.

Siang tadi, Kamis (30/11), Ridwan Ongkowidagdo menjenguk Edison Wardhana. Kepada wartawan, Ridwan Ongkowidagdo mengatakan sahabatnya mengalami kritis akibat kecelakaan itu. "Kecelakaan kerja, waktu jadi stuntman buat Demian," ungkap Ridwan Ongkowidagdo lewat telepon, Kamis (30/11).

Ridwan Ongkowidagdo mengatakan, sampai saat ini Edison Wardhana masih berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan itensif. "Masih di ICU, RS Taruma. Saya sudah pulang dari rumah sakit," pungkas Ridwan Ongkowidagdo.

Kabar yang beredar, akibat kecelakaan tersebut Edison Wardhana mengalami paru-paru bolong dan patah tulang rusuk .

Dalam pertunjukan tadi malam, Demian Aditya diikat dan tubuhnya dimasukkan dalam sebuah peti. Dalam waktu singkat, Demian Aditya harus lolos sebelum peti yang digantung dijatuhkan dengan bagian bawah terdapat besi-besi tajam.

 

Demian Aditya harus memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan untuk meloloskan diri. Namun, sampai waktu yang ditentukan, Demian Aditya tak kunjung keluar ketika peti tersebut dijatuhkan, sontak adegan tersebut membuat ketegangan.

Penonton termasuk istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris. Sara Wijayanto yang dijaga oleh kru tampak berontak ingin segera menyelamatkan suami.

Namun, ditengah kecemasan tersebut, tiba-tiba Demian Aditya muncul di atas panggung yang disambut tepuk tangan meriah.

Saat aksi sulap berlangsung tidak terlihat ada insiden yang mengkhawatirkan. Seolah berjalan sesuai rencana, semua penonton yang ada di Studio Emtek City pun takjub.

Rupanya, keeosokan harinya beredar gambar Edison Whardana tergeletak tak berdaya di bawa ke ICU sebuah rumah sakit. Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip itu, Edison Wardhana tampak tak sadarkan diri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait