Aksi Demian Dikabarkan Menelan Korban, Akun Sara Wijayanto Diserang Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 30 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesulap Demian Aditya membawakan aksi yang dinamai The Death Drop di acara SCTV Awards 2017. Aksi sulap itu memperlihatkan Demian yang terborgol dimasukkan dalam peti yang tergantung. Demian harus membebaskan diri dari peti karena peti akan dijatuhkan dan di bawahnya telah terpasang besi-besi yang akan membahayakan Demian Aditya yang berada di dalam peti. 

Tapi seperti biasanya, suami Sara Wijayanto itu berhasil lolos dari peti. Sayangnya, aksi tersebut berbuntut panjang, karena lewat akun gossip instagram tersebar berita miring yang menyebutkan, stuntman (pengganti) Demian Aditya yang ada di dalam peti mengalami luka parah. 

Di akun lambe_lamis, disebutkan stuntman yang bernama Edison Wardhana terbaring lemah karena mengalami patah tulang rusuk. Tapi hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Demian. Akun instagram Sara Wijayanto, istri Demian Aditya akhirnya menjadi sasaran netizen yang kecewa dengan kejadian tersebut.

Semalam, saat Demian Aditya beraksi, Sara Wijayanto terlihat sangat ketakutan saat peti terjatuh. Setelah netizen tahu jika yang ada di dalam peti adalah Edison, netizen merasa dibohongi dan kecewa dengan pasangan Demian dan Sara. 

"Yg terhormat mbak @sarawijayanto Mbk kan udh tau itu bkn suamimu aktingnya terlalu lebay, utk mas edison smoga cpt sembuh sprti sedia kala," kata seorang netizen.

"Duh actingnya boljug ya mbak,, padahal mah dah tau kalo bukan lakinya yg ada dst .. Ternyata semua. pertunjukan kalian itu palsu, kalian yg dapet applause dr penonton tp orang lain yg kena bahayanya," komentar netizen lainnnya. 

Sementara netizen lainnya memberikan saran agar kedepannya Demian Aditya tak lagi memakai stuntman dalam aksinya. 

"seharusnyakan penggantinya bisa pakai boneka mba.. kyk pesulap2 yg diluar negri.. Sangat disayangkan skli atas kejadian smlam yg gagal.. Nyawa org taruhannya," kata netizen tersebut.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait