Demian Aditya - Sara Wijayanto Sulit Dihubungi Pasca Diduga Insiden SCTV Awards

Supriyanto | 30 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam dikabarkan menelan korban.

Edison Wardhana, mantan atlet basket Indonesia yang biasa menjadi stuntman di setiap atraksi sulap Demian Aditya mengalami luka serius. Edison Wardhana berbaring lemah karena patah tulang rusuk saat menggantikan Demian di SCTV Awards 2017 semalam.

Penampilan sulap yang disuguhkan Demian Aditya memang terlihat ekstrim dan penuh bahaya. Pertunjukan semalam, Demian diikat dan tubuhnya dimasukkan dalam sebuah peti yang digantung cukup tinggi.

Dalam waktu singkat, Demian harus lolos sebelum peti dijatuhkan dengan alas terdapat besi-besi tajam.

Demian harus memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan untuk meloloskan diri. Namun, sampai waktu yang ditentukan peti tersebut dijatuhkan, Demian belum terlihat. Sontak adegan tersebut membuat ketegangan.

Penonton termasuk istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris. Sara yang dijaga oleh kru tampak berontak ingin segera menyelamatkan suami.

Namun, di tengah kecemasan tiba-tiba Demian muncul di atas panggung yang disambut tepuk tangan meriah.

Saat aksi sulap berlangsung tidak terlihat ada insiden yang mengkhawatirkan. Seolah berjalan sesuai rencana, semua penonton yang ada di Studio Emtek City pun takjub.

Rupanya, keeosokan harinya beredar gambar Edison Whardana tergeletak tak berdaya di bawa ke ICU sebuah rumah sakit. Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip, Edison tampak tak sadarkan diri.

Saat wartawan mencoba konfirmasi soal insiden tersebut, Demian maupun Sara Wijiiyanto sulit dihubungi. Tak seperti biasanya yang selalu ramah menerima telepon dari wartawan.

Pertama dihubungi, Sara sempat menerima namun belum sempat wartawan menanyakan soal insiden sulap di SCTV Awards 2017, adik kandung Adinia Wirasti itu langsung mematikan telepon.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait