Dikecam dan Ditantang Aktivis Lingkungan Wulan Russell, Ria Ricis Bungkam

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivis lingkungan Wulan Russell mengecam tindakan Ria Ricis yang membuang squishy ke laut dan kloset. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya squishy tersebut dipuji-puji dengan menyebutnya sebagai mainan yang memiliki tekstur lembut dan harum mewangi.

Salah satu poin kritikan Wulan Russell atas ulah Ria Ricis di video berdurasi 4:43 itu, tindakan Ricis bisa mencemari lingkungan dengan membuang squishy atau mainan ke laut atau ke toilet.

Poin kritikan Wulan Russell lainnya, Ria Ricis dinilai tidak menyuguhkan hal-hal bermanfaat dalam video itu. Sebaliknya adik Oki Setiana Dewi itu dinilai mengajarkan para penggemarnya yang mayoritas dari kalangan remaja dan anak - anak untuk berbuat hal-hal yang merugikan lingkungan dan alam.

Gerah dengan tingkah Ria Ricis, Wulan Russell membuat tantangan untuk adu panco atau muay thai. Jika Ria Ricis kalah, Wulam Russell memintanya untuk menutup akun channel Youtube miliknya yang kontennya diyakini Wulan tak bermanfaat sama sekali.

Dikonfirmasi perihal tantangan yang diajukan aktivis lingkungan Wulan Russell tersebut, Ria Ricis sampai saat ini masih bungkam. Telepon dan pesan yang kami layangkan sama sekali tak digubrisnya.

Tak hanya Ria Ricis, Mbak Uni selaku menajar juga belum memberikan klarifikasi perihal ulah Ria Ricis tersebut.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait