Gaya dan Warna Rambut Donald Trump Terungkap Lewat Sebuah Buku

TEMPO | 4 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahasia di baik gaya rambut khas Presiden Donald Trump terungkap melalui sebuah buku. Dalam buku itu juga terdapat klaim bahwa putri tertua  Donlad Trump, Ivanka Trump menjadikan gaya rambut itu sebagai lelucon dengan teman-temannya.

"Ivanka Trump diungkap memperlakukan gaya sisiran ayahnya dengan ironi, bahkan sampai mengolok-olok lebih dari orang lain," kata Michael Wolff dalam buku barunya Fire and Fury: Inside the Trump White House, seperti dilansir dari Independent, 3 Januari 2018.

Wolff juga mengungkapkan warna rambut Donald Trump ternyata sebagai hasil dari ketidaksabarannya, selain produk pewarnaan yang digunakan Trump semakin lama semakin gelap. "Ketidaksabaran mengakibatkan warna rambut Trump menjadi oranye," tulis Wolff. 

Soal gaya rambut Donald Trump lebih dari sekedar masalah warna. Ivanka mengungkapkan kepada teman-temannya tentang cara Donald Trump menata rambutnya yang dianggap rumit. 

Donald Trump memulainya dengan membersihkan kulit kepala kemudian melingkari rambut di sekitar sisi samping dan sisi depan, semua ujungnya disusun untuk bertemu di tengah dan kemudian disapu kembali dan diamankan dengan semprotan yang kaku. Sepertinya memang rumit. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait