Sebelum Penipuan Terjadi, Medina Zein Sudah Berniat Pecat Karyawannya

Ari Kurniawan | 18 Januari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari, dan istrinya, Medina Zein, jadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh karyawan mereka sendiri. Kerugian yang muncul tak kurang dari 10 miliar rupiah. 

H, tersangka, yang sebelumnya menjabat sebagai manajer operasional di MZ Travel, milik Lukman dan Medina, kini sudah ditahan di Polres Bandara, Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Medina Zein bercerita, H pada awalnya merupakan karyawan yang sangat dia andalkan di perusahaan. Tak disangka, sang karyawan justru melakukan pemalsuan puluhan tiket pesawat untuk jamaah umroh."Herman kan orang kepercayaan saya. Sudah tiga tahun dia di MZ Tour Travel," ungkap Medina, didampingi pengacara Razman Arief Nasution, Rabu (17/1). 

Kecurigaan sudah dirasakan Medina Zein dan Lukman Azhari. Tapi, rencana untuk memecat H, urung dilakukan karena satu dan lain hal. 

"Dia sudah kami curigai. Kami berencana ingin menegeluarkan dia. Tapi karena masih megang urusan tiket jamaah umroh, makanya kami masih tahan dia dulu," Lukman Azhari menjelaskan. 

Medina Zein berharap kasus ini bisa diselesaikan secara tuntas oleh pihak kepolisian. Dia yakin, ada pihak-pihak lain di luar perusahaannya yang membantu H dalam memuluskan aksi jahatnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait