Ungkap Perselingkuhan Veronica Tan, Pengacara: Pak Ahok Hidupnya Transparan

Abdul Rahman Syaukani | 1 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya membeberkan alasan di balik gugatan cerai yang dilayangkan kliennya terhadap Veronica Tan. Yaitu karena hadirnya orang ketiga dari pihak istri.

Fifi Lety, pengacara sekaligus keluarga Ahok mengaku, sebenarnya berat sekali untuk membeberkan hal itu. Apalagi Ahok termasuk tokoh publik yang menjadi panutan.

"Ini masalah keluarga, dan sebetulnya sangat tidak enak jika dibuka. Kami sebenarnya tidak ingin menyampaikan apapun, karena ini masalah pribadi. Namun kami terpaksa menjelaskan karena ada berita-berita di luaran," aku Fifi Lety di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Pihak Ahok terpaksa menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Apalagi Ahok termasuk orang yang biasa bicara apa adanya tanpa menutup-nutupi.

"Pak Ahok tidak mau menutupi apa-apa karena hidupnya transparan sesuai dengan namanya. Bersih, transparan, profesional. Meskipun ini masalah pribadi harusnya enggak ada sidang tertutup juga," papar Fifi Lety lagi.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait