Apartemen Dibobol, Barang Berharga Hingga Celana Dalam Gusti Rosaline Hilang

Supriyanto | 16 Februari 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan presenter Gusti Rosaline menjadi korban pencurian. Apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat, Senin (5/2) siang dibobol pencuri.

Dari peristiwa tersebut, sejumlah barang berharga hingga pakaian dalam hilang. Akibatnya Gusti Rosaline mengalami kerugian mencapai Rp100 juta.

Setelah melapor ke Polda Metro Jaya dengan barang bukti rekaman CCTV pada pekan lalu, Gusti Rosaline mengimbau agar para pelaku segera menyerahkan diri dan meminta maaf. Hal tersebut disampaikan salah satu kuasa hukum Gusti Rosaline, Razman Arief Nasution.

"Kami sudah lapor ke polisi, kemudian pihak kepolisian sudah distribusi ke bidang yang lain terkait dengan harta benda. Kami juga sudah ada CCTV, jadi pelakunya saya pikir tidak akan sulit (ditemukan). Maka akan lebih baik kalau pelaku tampil, minta maaf," ujar Razman usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Selain Razman, Gusti Rosaline juga menggandeng pengacara Sunan Kalijaga. Menurut Sunan Kalijaga,  pelaku yang diketahui dari CCTV telah dijerat pasal pencurian sekaligus kekerasan. 

"Kami melihat bahwa ada beberapa orang yang diduga melakukan upaya paksa masuk ke dalam unit (apartemen) klien kami. Kami melihat pintu depan, apalagi pintu kamar, benar-benar dirusak," terang Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menduga pelaku pembobol apartemen Gusti Rosaline bekerja sama dengan keamanan setempat. Kecurigaan tersebut beralasan karena orang luar tidak mungkin bisa masuk ke dalam apartemen.

"Peristiwa ini terjadi siang hari, artinya siapa pun pelakunya sangat mengenal situasi. Kami duga (pelaku) mengenal beberapa oknum sekuriti, sehingga dia bisa dengan mudahnya masuk," ucap Sunan Kalijaga.

"Kan menggunakan akses (buat masuk), lalu dengan mudahnya dia masuk dan membawa barang-barang milik pribadi dari klien kami sampai ke mobil," pungkas Sunan Kalijaga.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait