Gusti Rosaline: Seksi Enggak Harus Bugil Kemana-mana

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2014 | 14:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH beradu akting dengan Julia Perez di "Rumah Bekas Kuburan", Gusti Rosaline kembali muncul di film horor "Solit4ire".

Kali ini, Ocha--begitu dia akrab disapa--kebagian peran antagonis sebagai Tere yang harus mem-bully tokoh utama Risa yang dimainkan aktris Karina Ranau.

Meski belakanan ini horor sering diidentikkan dengan adegan sensual, Ocha tetap mempertahankan idealismenya untuk tidak mengeksploitasi kemolekan tubuh secara berlebihan di film.

"Seksi bukan berarti harus bugil kemana-mana. Seksi juga bukan berarti harus mengumbar," bilangnya, di sela pemutaran perdana film "Solit4ire" di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Senin (20/10) malam.

Ocha mengakui, dirinya cukup senang berpenampilan seksi. Namun bukan berarti dirinya bisa dimanfaatkan secara negatif. Permintaan nakal dari para produser pun tak segan ditolaknya.

"Yes, I need job, tapi aku enggak mau berlebihan Aku bukan Jupe atau Depe, aku enggak bisa yang terlalu mendesah-desah di depan kamera," bilangnya.

<span 34,="" 34);="" font-family:arial,sans-serif;="" font-size:13.333333969116211px"="">(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait