Begini Kronologi Meninggalnya Wulan Mayasari, Istri Kedua Opick

Supriyanto | 19 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Mayasari, istri kedua Opick, meninggal dunia pada Minggu (18/3) pukul 21.00 WIB.  Derry Sulaiman, sahabat Opick, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan Mayasari. 

Menurut Derry Sulaiman, kondisi Wulan Mayasari mulai menurun setelah mengalami keguguran sekitar dua bulan lalu. Saat itu, Wulan Mayasari dikuret karena bayinya yang berusia 8 bulan meninggal dalam kandungan. 

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," kata Derry Sulaiman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (19/3).

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar-masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," tambah Derry Sulaiman.

Belakangan, kondisi Wulan Mayasari kian menurun. Pada Minggu (18/3) siang, Wulan Mayasari dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya makin mengkhawatirkan.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Derry Sulaiman dihubungi Opick untuk menemaninya di rumah sakit sekaligus minta bantuan mendoakan kesehatan istri keduanya.

"Ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," terang Derry Sulaiman. 

Sebelum mengantarkan jenazah istrinya ke pemakaman, Opick sempat menyebut Wulan Mayasari pernah dua kali mengalami keguguran. "Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama, kemudian yang berikutnya meninggal lagi, 8 bulan juga. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya, dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin, terima kasih," kata Opick.

Setelah disalatkan di rumah duka, Senin (19/3) siang, jenazah Wulan Mayasari dimakamkan di TPU Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait