David Beckham akan Kembali Kununjungi Indonesia, tapi Tidak untuk Main Bola

TEMPO | 22 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepakbola David Beckham akan kembali datang Indonesia. Namun kunjungan kali ini bukan dalam rangka bermain sepak bola. Pemain sekaligus bintang iklan itu akan datang sebagai duta bagi perusahaan asuransi AIA.

David Beckham hanya akan berada di Indonesia selama tiga hari. Hari pertama Minggu, 25 Maret 2018, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan hadir dalam acara donasi 10 ribu bola di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat.
Walau tak ada agenda bermain bola, masih ada kemungkinan Beckham memainkan si kulit bundar. Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Resiko AIA, Rista Qatrini Manurung, mengatakan suami Victoria Beckham itu bisa saja memilih untuk bermain. 
"Mungkin saja dia bermain. Biasanya Beckham melihat bola, langsung main. Nanti banyak anak-anak, sepertinya dia tak akan melewatkan kesempatan (untuk bermain) dan nanti juga ada Pak Menteri juga kan," kata Rista saat ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret 2018. 
Hari kedua kunjungannya David Beckham akan menggelar konferensi pers. Rista mengatakan pria berusia 42 tahun itu akan berkunjung ke kantor AIA dan menyapa karyawan di sana. "Ada kemungkinan juga mengunjungi lokasi wisata. Tapi itu sesuai permintaan dari pihak David-nya saja," kata dia.
Selain donasi 10 ribu bola, AIA juga akan memberikan penghargaan untuk legenda sepak bola Indonesia, serta mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup All-stars, legenda sepak bola Indonesia, dan Timnas U-16. Rista mengatakan seluruh pendapatan yang diperoleh dari acara ini akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu, sebuah desa sepak bola di Maluku.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait