Usai Kedatangan David Beckham, Tumpukan Sampah di GOR Soemantri Brodjonegoro jadi Sorotan

Wida Kriswanti | 26 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (25/3), mantan pesepakbola David Beckham sambangi GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia bertemu dengan fans sekaligus melakukan donasi 10 ribu bola. Kedatangan David Beckham sendiri merupakan bagian dari tugasnya sebagai global brand ambassador perusahaan asuransi AIA.

Kendati sempat diguyur hujan besar, hingga membuat acara molor kurang lebih satu jam dan ada pemindahan lokasi ke area indoor, acara tersebut tetap terlaksana dengan sukses. Bahkan David Beckham usai acara terlihat berkeliling di track lari yang basah untuk sekadar menyapa lebih banyak penggemar yang memadati GOR. 

Senin (26/3), sebuah akun mengungkap fakta sampah menumpuk di area GOR yang diduga sisa keramaian yang terjadi sehari sebelumnya. Akun atas nama Fitrianardiansyah mengaku melihat temuan tersebut saat dirinya lari pagi, sekitar pukul 06.40 WIB, Senin, 26 Maret 2018. 

"Bisakah kita hidup tanpa sampah?" gugatnya, sambil menautkan unggahannya ke pihak AIA dan David Beckham. Tidak ketinggalan ia juga meminta Wakil Gubernur Sandiaga Uno untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut. "Saya harap Pak Wagub Sandiuno dan Ibu DG Rosavivienratnawati bisa memerintahkan penyelenggara untuk membereskan kekacauan ini," harapnya.

(wid/ari)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait