Saat Banyak yang Ingin Diminta, Atalarik Syach Bersyukur Dapat Kesempatan Umrah

Altov Johar | 20 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Atalarik Syach berbagi cerita ihwal perjalanan ibadah umrahnya ke Mekkah. Dia bersyukur bisa bertamu ke rumah Allah, di saat dirinya ingin bermunajat atas permasalahan yang dihadapinya.

"Semua sudah diatur sama Allah. Dapat perjalanan yang sangat nikmat lahir batin. Di saat saya mungkin lagi banyak meminta, alhamdulillah Allah pertemukan saya dengan (biro perjalanan umrah) Dewangga untuk melakukan umroh," ungkap Atalarik di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (19/4).

Atalarik Syach tidak menyia-nyiakan perjalanan umrahnya, untuk beribadah dan bermunajat kepada Allah. Endro Dwi Cahyono St selaku pemilik biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, pun mengakui Atalarik Syach yang paling rajin dibandingkan jemaah lain.

"Alhamdulillah luar biasa Mas Arik ngalah-ngalahin yang lain, khusyuk banget. Paling rajin," imbuh Endro. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Atalarik Syach menunaikan umrah. Hanya saja, dia ingin setiap kali ke Mekkah memberi kesan indah atas hubungannya dengan Sang Pencipta.

"Saya enggak mau ke sana cuma bawa perasaan yang kesannya biasa. Saya yakin keberangkatan saya itu yang atur Yang Maha Kuasa," pungkas Atalarik Syach. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait