Lewat Aplikasi EscapeX Rina Nose Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar

Ulfa Gusti Utami | 28 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tergolong cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan rutinitasnya lewat Instagram sebagai salah satu cara agar lebih dekat dengan Dulurina, sebutan penggemar Rina Nose

Namun kadang unggahan Rina Nose mengundang komentar negatif dari haters. Menyikapi itu Rina Nose baru-baru ini meluncurkan aplikasi pribadi yang lebih personal.  

Bekerja sama dengan EscapeX, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat,  Rina Nose menjadikan aplikasi ini sebagai terobosan agar benar-benar dekat dengan para penggemar dan bisa berinteraksi langsung. 

"Aplikasi EscapeX ini akan bikin aku dan penggemar lebih dekat. Intinya sama seperti sosial media, tapi ini akan jadi lebih intim aja karena mereka akan dapet akses eksklusif dan lebih memudahkan mereka komunikasi sama aku," ujar Rina Nose ditemui di acara peluncuran EscapeX di kawasan SCBD,  Jakarta Selatan,  Jumat (27/4).

Rina Nose menjelaskan lewat aplikasi ini penggemar bisa saling bertukar ide dan pikiran dengannya. Bahkan dalam waktu tertentu, beberapa penggemar akan diberi kesempatan untuk terlibat langsung dalam kegiatan Rina Nose.  

"Ini beda banget. Di aplikasi ini makin sering interaksi nanti ranking akan bertambah,  nah dari ranking itu kelihatan mana yang paling aktif," kata Rina Nose.  

"Kalo ranking tinggi sampai ada di tiga teratas, itu akan jadi peluang besar buat lebih dekat sama aku. Di beberapa kesempatan aku akan ajak beberapa dari yang teratas ini untuk ikut aku, entah jalan-jalan, makan atau mungkin dapet hadiah langsung dari aku," jelas Rina Nose. 

Rina Nose berharap dengan aplikasi bisa lebih banyak berbagi dengan penggemar yang benar-benar sudah mendownload aplikasi ini untuk berinteraksi secara baik.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait