Film Target Siap Tayang, Raditya Dika Deg-degan

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti film-film sebelumnya, Raditya Dika merasa deg-degan setiap kali filmnya akan tayang. Terlebih di film terbarunya yang berjudul Target, selain berakting, Radit juga bertugas sebagai penulis naskah dan sutradara.

"Masih tetep deg-degan kalau main film, karena kita penasaran reaksi orang gimana. Terutama trending kita 2 triliun trailer filmnya kan. Mudah-mudahan yang nonton pada senang ya sama trailer," ungkap Raditya Dika di Kawsan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Rencanana film Target akan mulai tayang tepat di Hari Lebaran tahun ini. Meski bersaing dengan film lain yang juga tayang di waktu sama, menurut Radit, Target bukan hanya sekadar film keluarga.

"Karena ada action-nya, ada tembak-tembakkannya. Mudah-mudahan kita bisa jadi film pembeda antara film yang lain. Dua tahun pernah (tayang lebaran), dan hasilnya positif. Mudah-mudahn sama kaya tahun lalu," ucapnya.

Film Target berkisah tentang 9 orang yang hendak syuting film. Namun ternyata dijebak di sebuah gedung kosong, dan harus mengikuti permainan yang mematikan. Dari 9 orang, hanya satu yang bisa selamat dari permainan itu.

Selain Raditya Dika, film Target turut dibintangi Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Abdur Arsyad, dan Hifdzi Khoir. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait