Keren! Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla Ikut Kejuaran Rally Mobil

Ari Kurniawan | 11 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik penampilannya yang feminin, Vanesha Prescilla menyimpan ketertarikan yang sangat besar pada olahraga ekstrem. Bukan sekedar coba-coba, Vanesha dan kakaknya, Sissy Priscillia, bakal terjun dalam kejuaraan rally mobil.

Sissy Prisciilia, yang sedikit lebih berpengalaman, akan duduk di balik kemudi. Sementara Vanesha Prescilla menjalani tugas sebagai navigator. Keduanya mengikuti ajang Banteng Motorsport Sprint Rally, di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada 12 dan 13 Mei 2018.

Jumat (11/5) petang, tabloidbintang.com berkesempatan menyaksikan langsung sesi latihan bebas yang dijalani Sissy Presciillia dan Vanesha Prescilla. Mereka didampingi langsung oleh Rifat Sungkar, suami Sissy. Rifat adalah orang pertama yang pertama memperkenalkan olahraga balap pada Sissy dan Vanesha.

"Saya menjanjikan (balapan) udah lama, ya udah deh ayo kita ikutan rally. Ternyata sambutannya super positif. Kebetulan kami ada mobilnya dan Sissy jago nyetir juga. Kali ini dia (Vanesha) jadi navigator dulu, tapi dia request mau nyetir juga," ungkap Rifat Sungkar, di Sirkuit Paramoun. 

Meski bukan kali pertama mengendarai mobil rally, Sissy Priscillia mengaku masih merasa gugup. "Masih agak deg-degan, karena beda sama yang kemarin terakhir latihan. Kemarin track-nya kering, terus tiba-tiba tadi dikabarin basah. Jadinya licin," kata bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu. 

Dibanding sang kakak, Vanesha Prescilla terlihat sedikit lebih santai. Lawan main Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990 itu antusias melakoni tugas pertamanya sebagai navigator. Semangatnya kian bertambah karena diberi kebebasan oleh Rifat untuk memilih desain baju dan mobil balapnya. "Itu (menentukan desain baju balap) yang paling menyenangkan," ceplos Vanesha, sambil tersenyum.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait