Dipasangkan Dengan Nino RAN, Asri Welas Tidak Merasa Seperti Tante-tante

Wayan Diananto | 14 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain membintangi sejumlah film, tahun ini Asri Pramawati (39) alias Asri Welas aktif menyiar di Radio Delta FM Jakarta. Di ruang siar, Asri Welas ditemani salah satu vokalis RAN, Anindyo Baskoro alias Nino. Banyak yang terkejut ketika Asri Welas menyiar bersama Nino mengingat perbedaan usia mereka hampir 10 tahun.

"Menjadi penyiar radio bikin otak makin cerdas. Semua berita hangat datang di pagi hari, kami meneruskannya ke pendengar. Saya dan pendengar jadi sama-sama luas wawasannya. Itu yang menyenangkan dari menyiar," ungkap Asri Welas kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Ia menambahkan, "Berpasangan dengan Nino RAN, saya tidak merasa seperti tante dan berondongnya. Nino itu seleranya sangat 90-an. Itu anak seleranya tua, ha ha ha."

Dari Nino RAN, Asri Welas mengenang kembali asyiknya musik di era 1990-an. Asri Welas memuji kinerja Nino di ruang siar. Menurutnya, Nino cepat beradaptasi. Masuknya Nino membuat Radio Delta FM mampu merangkul pendengar yang masih single.

"Saya justru terbawa jiwa mudanya Nino. Segmen kami meluas. Setiap hari kami menerima telepon dari ABG, pengusaha, dokter, pengacara, dan lain-lain. Mereka menyukai gaya siaran kami yang berwarna. Kami berhadapan dengan audiens yang beragam," pungkas Asri Welas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait