Mawar De Jongh Dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh akan bermain dalam film Bumi Manusia, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Iqbaal berperan sebagai Minke, sementara Mawar De Jongh melakonkan Annelies. 

Dalam film tersebut keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih dengan latar kehidupan awal 1900-an. Foto keduanya pun telah dipajang di akun resmi @film.bumimanusia.

"Senyumin aja dulu," tulis akun tersebut, Jumat (25/6), sambil memajang foto Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh yang duduk berdampingan dalam pakaian adat Jawa.

Di tengah pro dan kontra atas pemilihan pemain, tidak sedikit yang mendukung pasangan tersebut. Walaupun tak bisa dipungkiri, ada saja yang akhirnya membandingkan Mawar De Jongh dengan Vanesha Prescilla, yang sebelumnya juga dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990, sebagai Milea. 

Tak sedikit yang menyebut Iqbaal Ramadhan lebih cocok dengan Mawar De Jongh. Mereka berharap mantan personel Coboy Junior itu bisa membangun kemistri  baik dengan Mawar De Jongh dan berakting dengan seperti yang dikisahkan di dalam novel Bumi Manusia. 

"Nahhh khannn mending sama @mawar_eva ... Daripda si ganjen @vaneshaass," komentar salah satu netizen. "Sumpah cocok daripada ama tuh yg jadi milea," kata netizen lainnya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait