Tertekan Dibully Netizen, Lucinta Luna Memilih Puasa Sosmed

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai masalah seolah tak lepas dari kehidupan Lucinta Luna. Selain tudingan transgender, Lucinta juga harus menghadapi sederet persoalan lain.  

Diakui Lucinta Luna, situasi yang dialaminya saat ini berbeda dengan dulu sebelum dikenal masyarakat luas. Awalnya Lucinta mengaku tertekan dengan berbagai cibiran yang dialamatkan kepadanya.

"Sebelum menjadi Lucinta Luna yang sekarang, dulu sih aku adem ayem, tenang. Sekarang dengan kondisi saat ini awal-awal sih tertekan banget," ujar Lucinta Luna, di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Demi meredam tekanan yang datang, Lucinta Luna memilih untuk tidak menanggapi komentar netizen. Sempat terbersit di benak Lucinta Luna, tentang penyesalan menjadi public figure.

"Ya kepikiran. Ke mana-mana juga, takut batal takut batal (puasa), mending di rumah saja lah. Puasa sama teman enggak kemana-mana. Jadi aku juga putuskan puasa sosmed, matikan kolom komentar. Itu jalan satu-satunya daripada aku stres," ujarnya.

Baru-baru ini Lucinta Luna memang menjadi sorotan netizen, karena menyebut nama kota Manokwari menjadi nonokwari. Setelahnya, dia pun kembali diprotes netizen karena dituding mencuri foto milik orang lain di media sosial. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait