Akting Bareng Oka Antara, Dian Sastrowardoyo Banyak Belajar Soal Parenting

Altov Johar | 2 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo untuk kali pertama beradu akting dengan Oka Antara. Ini memberikan pengalaman baru bagi Dian.

Diakui Dian Sastrowardoyo, pembicaraan dengan Oka Antara di lokasi syuting tak melulu soal akting. Ada pelajaran baru yang didapat tentang mengurus anak, mengingat Oka juga sudah berumah tangga.

"Ini adalah film pertama aku kerjasama sama Oka. Belajar banyak banget kerjasama sama aktor yang sudah berkerluaga, jadi ada exchanging tips untuk parenting," ujar Dian Sastrowardoyo, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Diskusi Dian Sastrowardoy bersama Oka semisal tentang bagi waktu antara syuting dan mengurus anak. Namun ada kalanya mereka berbagai pengalaman tentang memerankan sebuah adegan.

"Kayak kalau lagi syuting, siapa yang antar anak. Terus kadang suka tanya cara Oka melakukan adegan yang terbilang sulit," paparnya.

Di film ini Dian Sastrowardoy juga kembali dipertemukan dengan kolega lamanya, Nicholas Saputra. Dian tak mengalami kesulian berarti beradu akting dengan Nicholas karena hubungan mereka memang sudah sangat baik.

"Kita emang good friend in real life. Gue kerjasama sama Nico bukan di AADC doang. Jadi tantangan buat gue dan Nico sih kasih yang berbeda. Gimana kita mengacak ekspektasi penonton," pungkas Dian Sastrowardoyo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait