Mengenal Tokoh-Tokoh Sentral dalam Film Aruna dan Lidahnya

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Palari Films menghadirkan karya terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Film yang mengangkat kisah persahabatan ini dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara.

Diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak, film Aruna dan Lidahnya dibesut oleh sutradara Edwin. Untuk mengenal lebih dekat, berikut karakter-karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara.

Dian Sastrowardoyo memerankan tokoh Aruna. Perempuan berusia pertengah 30 tahunan yang bahagia dengan statusnya sebagai single. Aruna ahli wabah yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia.

"Aruna usianya 30-an tapi romantis sama makanan. Kadang kalau ditanya nyari jodoh atau makan dia milih makan. Lumayan mirip sih aku suka makan dan coba makanan baru," ujar Dian Sastrowardoyo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Sementara Hannah Al Rashid memerankan tokoh Nad. Seorang kritikus kuliner yang sedang menulis buku. Karakter Nad di sini sangat ceria dan selalu menikmati hidupnya.

"Orangnya sangat kritikal, hidupnya nikmat banget. Selalu ada conversation yang ramai," kata Hannah.

Adapun Nicholas Saputra memerankan karakter Bono. Seorang koki yang ikut menemani Aruna menginvestigasi kasus flu burung. Bagi Nicholas, karakter Bono ini berhubungan dengan kehidupan nyatanya yang gemar memasak.

"Bono di film ini sahabat dekat Aruna yang suka masakin Aruna. Bono eksploratif. Makan bisa jadi inpirasi. Saya rasa film ini penotonnya akan relate, kita akan melihat diri kita di film ini, dan semoga bisa jadi inspirasi," papar Nicholas.

Terakhir adalah Oka Antara yang dipercaya untuk memerankan Farish. Di sini Farish diceritakan sebagai mantan rekan kerja Aruna. Mereka pun kembali dipertemukan untuk kepentingan yang sama, yakni menginvestigasi kasus flu burung.

Karakter-karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid dan Oka Antara dipastikan memiliki kekayaan hubungan antar tokoh. Film Aruna dan Lidahnya dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2018. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait