Kesan Nicholas Saputra Bisa Nonton Langsung Wimbledon Championship 2022 di London

tabloidbintang.com | 16 Juli 2022 | 00:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Final pertandingan tenis kelas dunia Wimbledon Championships 2022 berlangsung pada 10 Juli 2022 di Centre Court, London, Inggris. Wimbledon Championships turnamen tenis tertua di dunia dan salah satu dari Grand Slam pertandingan tenis sejagat.

Nicholas Saputra dan Christopher Rungkat digandeng Oppo Indonesia untuk menyaksikan pertandingan bergengsi ini secara langsung. Sebagai brand ambassador Oppo Indonesia, sang aktor berterima kasih untuk kesempatan istimewa menonton Wimbledon Championships 2022.

“Terima kasih kepada Oppo Indonesia untuk kesempatan menonton langsung Wimbledon Championship 2022 di London. Semangat dari para pendukung di lapangan menjadi energi positif untuk para atlet yang bertanding. Bagi para pencinta tenis yang tidak bisa hadir untuk menyaksikan langsung, Oppo mengajak menyampaikan dukungan dan semangat lewat kampanye digital Inspirational Light dengan tema: Inspiration Ahead,” kata bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Janji Joni lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Nicholas Saputra menambahkan, “Pesan inspiratif ini dipakai untuk membuat light painting (lukisan cahaya) yang dipamerkan di lapangan turnamen setiap malam.” Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, Oppo meyakini dukungan terhadap Wimbledon Championships 2022 salah satu upaya untuk mendekatkan diri ke penggemar tenis. Sebagai mitra resmi Wimbledon Championships 2022, Oppo memperkenalkan teknologi AR (Augmented Reality) terbaru yang memanfaatkan teknologi CybeReal 2.0 dan smartphone flagship Oppo Find X5 Pro 5G.

“Teknologi ini kami harap dapat dimanfaatkan untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat terlibat, merasakan dan menonton langsung antusiasme yang ada di lapangan,” ujar Patrick Owen. Oppo menyiapkan program bundling seri Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition terdiri dari Find X5 Pro 5G Ceramic White dengan Oppo Enco X White seharga 16,898 juta rupiah.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait