Nicholas Saputra Trending di Twitter karena Ikut Antre Vaksin Bersama Masyarakat

Supriyanto | 21 April 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicholas Saputra trending di media sosial, Twitter karena bersedia antre bersama masyarakat biasa. Cerita tersebut ramai jadi bahan pembicaraan netizen setelah pemilik akun Twitter @Teh__L membagikan apa yang dilihatnya saat vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/4), yang diikuti sejumlah seniman dan budayawan.

Akun @Teh__L menceritakan beberapa kali selebritas yang datang belakangan dipersilakan untuk memotong antrean dari pendataan ke tempat mengukur tekanan darah dan tanya jawab seputar kesehatan.

"Tadi sempat drama juga sih, pada saat antrean dari meja 1 (pendataan) ke meja 2 (ukur tensi dan tanya jawab seputar kesehatan). Awalnya sih, lancar saja, waktu antre dari meja 1, semua berjalan tertib," tulis sosok namanya tak disebutkan itu.

@teh__L membeberkan dirinya hampir tiga kali disela sehingga gilirannya tak kunjung datang. Menurutnya, muncul para artis yang datang belakangan tapi langsung dipersilahkan duduk di meja kedua.

"Kalau cuma satu orang aja sih, masih ngerti lah. Ini sampai dua kali disela, bahkan nyaris tiga," ungkapnya.

Namun, ia salut melihat aktor Nicholas Saputra yang tertib berada dalam antrean, bahkan menolak untuk mengambil jalan pintas meski dipersilakan untuk memotong antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri. Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho..."

Dari kisah itu, juga muncul retweet dari Fiersa Besari. Ia juga mengaku seperti Nicholas Saputra yang sabar antre.

"Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean," kicaunya.

Beberapa selebriti yang mengikuti vaksinasi di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, antara lain Cak Lontong, Bimbim Slank, Widi Mulia Sunarya, Ayu Utami, Polo Srimulat, Hanafi, Edo Kondologit, Hartarti, Nia Dinata, Armand Maulana, Arya Saloka, Surya Saputra, Soleh Solihun, dan Andi Rif.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait