Syuting Film Jaran Goyang, Cut Meyriska - Ajun Perwira Makin Akrab

Ari Kurniawan Kamis, 14 Juni 2018 19:00:42
Cut Meyriska bintangi film Jaran Goyang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya yang berjudul Jaran Goyang. Proses syuting di kawasan Dieng Wonosobo, membawa banyak kesan bagi aktris 25 tahun itu. 

Meski proses syuting telah selesai, keakraban para pemain tidak ikut berakhir. Cut Meyriska justru merasa semakin dekat dengan pemain lain. Termasuk dengan Ajun Perwira, yang jadi lawan mainnya di film arahan sutradara Findo Purwono ini. 

"Pas lagi syuting nggak sedekat setelah syuting. Pas kelar film kami ketemuan, akhirnya dekat banget," cerita Cut Meyriska, di arena Pekan Raya Jakarta, baru-baru ini.  

Cut Meyriska bintangi film Jaran Goyang. (Ryan/tabloidbintang.com)
Cut Meyriska bintangi film Jaran Goyang. (Ryan/tabloidbintang.com)

Kedekatan yang ada, menurut Cut Meyriska, tak lepas dari komunikasi yang terjalin via grup di aplikasi percakapan ponsel. 

"Jadi kami bikin grup khusus para pemain. Aktivitasnya nonton bareng, nongkrong, makan bareng, dan jadi kenal satu sama lain. Setiap hari komunikasi," ungkapnya. 

Tak hanya membahas soal film, di grup percakapan itu Cut Meyriska bisa berbagi cerita tentang banyak hal. Termasuk urusan yang lebih pribadi. 

Pemain film Jaran Goyang. (Ari/tabloidbintang.com)
Pemain film Jaran Goyang. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.