Syuting Film Jaran Goyang, Cut Meyriska - Ajun Perwira Makin Akrab

Ari Kurniawan | 14 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya yang berjudul Jaran Goyang. Proses syuting di kawasan Dieng Wonosobo, membawa banyak kesan bagi aktris 25 tahun itu. 

Meski proses syuting telah selesai, keakraban para pemain tidak ikut berakhir. Cut Meyriska justru merasa semakin dekat dengan pemain lain. Termasuk dengan Ajun Perwira, yang jadi lawan mainnya di film arahan sutradara Findo Purwono ini. 

"Pas lagi syuting nggak sedekat setelah syuting. Pas kelar film kami ketemuan, akhirnya dekat banget," cerita Cut Meyriska, di arena Pekan Raya Jakarta, baru-baru ini.  

Kedekatan yang ada, menurut Cut Meyriska, tak lepas dari komunikasi yang terjalin via grup di aplikasi percakapan ponsel. 

"Jadi kami bikin grup khusus para pemain. Aktivitasnya nonton bareng, nongkrong, makan bareng, dan jadi kenal satu sama lain. Setiap hari komunikasi," ungkapnya. 

Tak hanya membahas soal film, di grup percakapan itu Cut Meyriska bisa berbagi cerita tentang banyak hal. Termasuk urusan yang lebih pribadi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait